Skip to content

Aktivitas Pendidikan Anak Di Negara China Yang Padat

Written by

Ronnie Ward

Aktivitas Pendidikan Anak Di Negara China Yang Padat – Negara China termasuk salah satu negara paling padat penduduknya di Dunia. Dan tentunya untuk bersaing dan mendapatkan berbagai pekerjaan yang layak semua anak dan juga orang tua dituntut untuk memberikan hal yang lebih untuk menjadinya yang terbaik dan berprestasi.

Jadi hal itu pun kemudian mengakibatkan banyak orang tua yang sangat ambisius dan juga memberikan pendidikan extra kepada anaknya dimulai dari usia 5 tahun. informasi itu pun telah diberikan tiap orang tua untuk memberikan masa depan bagi anaknya tersebut.

Aktivitas Pendidikan Anak Di Negara China Yang Padat

Aktivitas Pendidikan Anak Di Negara China Yang Padat

Informasi mengenai jadwal ataupun kegiatan anak anak di China pun tersiar di media sosial China yang mengungkapakan bahwa Orang tua akan memberikan harapan terbesar bagi anaknya untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus yaitu anak yang super berbakat yang sering disebut sebagai anak Niuwa.

Mengenai hal itu tentunya juga didukung dengan jumlah sekolah swasta bilingual yang mencapai lebih dari 30% opada beberapa tahun belakangan. Itu pun ditambah dengan adanya dokumen yang mengharuskan tiap anak berusia mulai dari 2 tahun telah dipaksa untuk membaca puisi china kuno, membaca lebih dari 500 buku berbahasa Inggris setiap tahun dan menikmati piano, hip-hop, sepak bola, berenang dan telah berkeliling dunia.

Semua data data ini juga dibenarkan oleh seorang Ibu bernama Jiang Yin yang tinggal di Kota Shanghai China yang dimana beliau yang mempunyai putri berusia 11 tahun diharuskan memiliki dan jjuga mengikuti pendidikan full yang membuatmereka harus menyiapkan anak anaknya untuk kegiatan tersebut. Hal itu dikarenakan setiap orang tua menuntut prestasi terbaik dan juga resume yang bagus dari bidang pendidikan yang ditempuh oleh anak anaknya di sekolah.

Aktivitas Pendidikan Anak Di Negara China Yang Padat

Dan sesuai dengan informasi dari Perusahaan Riset yang ada di New School Insight Beijing dari tahun 2015 sampai 2017 untuk jumlah sekolah dwibahasa di Chaina telah berjumlah dan meningkat sampai 30% dengan total 367 sekolah sejak tahun 2017. Hal itu pun membuat banyak pelajar China kemudian meminta banyak pengajar dari luar negeri atau Batat untuk mengajarkan pendidikan kurikulum Barat eperti bahasa Inggris, seni, musik, pendidikan jasmani, sains dan filsafat.

Previous article

Pendidikan Tinggi di Monash University Australia